Cara Menyembuhkan Penis Bengkok, Melengkung, Peyronie’s disease

Cara Meluruskan Penis Bengkok Yang Melengkung, Penyebab paling sering adalah Peyronie’s Disease, yaitu sebuah keadaan terbentuknya lapisan jaringan fibrosa parut (plak) yang keras di bawah kulit pada bagian atas atau bawah penis. Ketika penis mengalami ereksi, jaringan parut tersebut menarik bagian penis tersebut sehingga terbentuk penis yang bengkok. Kondisi ini dapat menyebabkan rasa nyeri saat ereksi. Pada pemeriksaan fisik dapat dirasakan adanya plak yang keras di bawah kulit sisi yang bengkok. Penyebab tersering keadaan ini adalah trauma pada penis. Beberapa obat-obatan tertentu juga dapat menyebabkan keadaan ini. Namun, banyak juga yang tidak diketahui penyebabnya. Faktor risiko keadaan ini adalah genetik (keturunan) atau keadaan lain yang serupa (jaringan yang mengeras sehingga menybebkan bengkok) pada tangan atau kaki (kontraktur Dupuytren). Penyebab lain dapat berupa striktur pada uretra (riwayat trauma saluran kemih) atau hipospadia.

Peyronie‘s adalah salah satu alasan utama kelengkungan penis. Benjolan dan peradangan menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan karena penis secara paksa membungkuk pada satu sisi selama ereksi atau lembek negara. Kelengkungan penis ini menciptakan kesulitan selama hubungan seksual dan dalam kasus parah membungkuk, hal itu mungkin menjadi hampir mustahil untuk berhubungan seks.

Penis kelengkungan adalah salah satu gangguan seksual yang paling menyedihkan pada pria. Menurut perkiraan, sekitar 5-23 persen laki-laki di penduduk menderita penis kelengkungan. Baru-baru ini, sebuah studi melaporkan 9,2 persen prevalensi pada laki-laki Jerman yang jatuh di bawah kelompok usia 30-80 tahun. Telah ditemukan bahwa penyakit Peyronie terutama mempengaruhi laki-laki di usia tiga puluhan tetapi dapat mengembangkan di seluruh kelompok umur, mempengaruhi muda serta remaja laki-laki. Statistik prevalensi demografis penelitian menunjukkan bahwa laki-laki dengan nenek-moyang Eropa Utara lebih rentan terhadap kelengkungan penis, tapi kelengkungan penis hampir tidak terlihat antara laki-laki Asia dan Afrika – Amerika.

Penis kelengkungan memegang potensi mengikis inti menjadi seorang pria. Kelengkungan penis adalah salah satu disfungsi seksual yang paling umum seluruh dunia; Selain itu, dikenal untuk menyebabkan masalah ereksi lainnya. Studi medis dan uji mengkonfirmasi korelasi kuat antara kelengkungan penis dan ereksi kesulitan: sampai 80% dari laki-laki dengan penis melengkung menderita dari ketidakmampuan untuk mengalami ereksi cukup kuat untuk melakukan hubungan seksual.

PENYEBAB KELENGKUNGAN PENIS

Ada tidak ada satu faktor yang dapat dikaitkan dengan penyebab penyakit Peyronie’s, tapi trauma atau cedera penis mungkin adalah penyebab utama gangguan ini. Prevalensi kelengkungan penis cukup tinggi antara laki-laki yang menderita dari kondisi kesehatan umum seperti kencing manis dan tekanan darah tinggi. Juga telah diamati bahwa penyakit Peyronie dikaitkan dengan komplikasi kesehatan lainnya seperti Dupuytren di penyakit, menyerah bantalan, Ledderhose’s penyakit dan penyakit Paget. Link genetik dari penyakit ini tidak dapat dikesampingkan karena itu berjalan dalam keluarga, dan anak-anak mewarisi gangguan ini dari ayah mereka.

Cedera

Sebagian besar para peneliti percaya bahwa cedera adalah penyebab utama Peyronie. Mereka berpikir bahwa plak mengembangkan di penis ketika internal mahir terjadi karena cedera fisik dari memukul atau menekuk.

Penuaan

Penis kelengkungan juga dapat mengembangkan akibat penuaan Bila radang disebabkan berkurang elastisitas penyebab permanen membungkuk penis.

Genetika

Faktor genetik dapat membuat beberapa laki-laki lebih rentan terhadap kelengkungan penis karena telah diamati bahwa dalam beberapa kasus kelengkungan penis berjalan dalam keluarga.

Autoimun

Beberapa peneliti ini berpikir bahwa penyakit Peyronie adalah jenis gangguan autoimun dan berkembang ketika antibodi laki-laki yang terkena menyerang sel-sel mereka di penis.

Efek samping obat

Peran efek samping dari obat-obatan tertentu tidak dapat dikesampingkan sambil mempertimbangkan faktor-faktor yang menyebabkan penyakit Peyronie’s. Obat untuk mengelola berbagai kondisi kesehatan membawa berbagai macam efek samping yang memegang potensi memicu banyak komplikasi kesehatan. Pada kenyataannya, banyak obat telah terdaftar penis kelengkungan sebagai salah satu efek samping. Obat ini terutama milik kelompok yang dikenal sebagai beta blocker, yang digunakan untuk mengatur tekanan darah.

Namun, ada data penelitian dan bukti untuk menetapkan bahwa efek samping obat dapat memicu dan mengembangkan penis kelengkungan. Kemungkinan mungkin link sangat langka dan oleh karena itu, orang-orang yang menderita tekanan darah harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum berhenti obat apapun, yang telah ditentukan untuk mengelola tekanan darah mereka.

GEJALA PENYAKIT PEYRONIE’S

Tanda-tanda, gejala, perkembangan, keparahan dan garis efektif pengobatan kelengkungan Penis dapat berbeda dari satu orang ke yang lain. Dalam beberapa laki-laki, gejala dapat muncul dalam semalam sementara di lain, kelengkungan penis dapat berkembang perlahan-lahan selama periode waktu. Penis kelengkungan menyebabkan penderitaan yang berakar mendalam dan frustrasi pada laki-laki yang terkena dampak, memimpin diri yang rendah dan depresi.

Penelitian mengungkapkan bahwa perkembangan kelengkungan penis stabil pada sekitar 47 persen pria ketika mereka jujur diikuti pengobatan mereka. Peradangan mereda, dan kelengkungan penis mereka tetap stabil. Pada kenyataannya, gejala kelengkungan Penis dengan cepat menghilang pada laki-laki 13 persen. Namun, 40 persen laki-laki tidak begitu beruntung dan kondisi mereka memburuk dari waktu ke waktu.

Menyakitkan ereksi

Seperti yang sudah dijelaskan, penyakit Peyronie mungkin melibatkan pembentukan plak berserat dalam jaringan lunak penis. Benjolan atau plak di penis menyebabkan peradangan menyakitkan dan membungkuk penis pada ereksi. Penis kehilangan fleksibilitas normal dan laki-laki yang menderita penis kelengkungan sulit untuk mempertahankan ereksi mereka normal dan terlibat dalam memuaskan hubungan seksual.

Penis kelengkungan dikenal secara substansial menyakitkan ereksi. Plak biasanya menyebabkan peradangan dan membungkuk penis, dan pasien mengalami ereksi sangat menyakitkan.

Disfungsi seksual

Telah diamati bahwa peradangan dan nyeri dapat mereda seiring waktu, tapi kelengkungan penis tidak terbalik. Penis melengkung dan terkait masalah seksual dan ketidakpuasan menimbulkan penderitaan fisik dan emosional yang tak tertahankan untuk pasangan.

Bahkan ketika laki-laki siap untuk menanggung rasa sakit yang terkait dengan kelengkungan Penis, mereka dapat melakukan apa-apa ketika plak memblokir aliran darah yang menciptakan disfungsi ereksi. Impotencies tersebut dapat dikelola oleh mengoreksi plak yang mencegah sirkulasi darah dalam penis untuk mempertahankan ereksi.

 

MENGOBATI KELENGKUNGAN PENIS

Cara mengobati penis bengkok, Beberapa laki-laki pulih dari peradangan dan komplikasi dari penyakit Peyronie tanpa obat atau pengobatan, tetapi kebanyakan dari mereka memerlukan obat-obatan, terapi radiasi atau pembedahan untuk mengelola kondisi mereka. Sayangnya, obat-obatan modern atau operasi tidak memberikan obat untuk penis kelengkungan tetapi alamat komplikasi yang terkait untuk memperbaiki kondisi pasien. Namun, ada juga penis meluruskan perangkat yang dapat membantu Anda meluruskan dan memperpanjang penis Anda dari waktu ke waktu. Garis utama pengobatan untuk mengelola penyakit Peyronie’s dapat digambarkan sebagai berikut:

MENGOBATI KELENGKUNGAN PENIS

Beberapa laki-laki pulih dari peradangan dan komplikasi dari penyakit Peyronie tanpa obat atau pengobatan, tetapi kebanyakan dari mereka memerlukan obat-obatan, terapi radiasi atau pembedahan untuk mengelola kondisi mereka. Sayangnya, obat-obatan modern atau operasi tidak memberikan obat untuk penis kelengkungan tetapi alamat komplikasi yang terkait untuk memperbaiki kondisi pasien. Namun, ada juga penis meluruskan perangkat yang dapat membantu Anda meluruskan dan memperpanjang penis Anda dari waktu ke waktu.

Produk Proextender Asli Terbaik


Seperti Anda dapat menyadari, operasi bukanlah pilihan yang baik dan hanya dapat digunakan sebagai upaya terakhir ketika pilihan lainnya tidak tersedia. beberapa pertanyaannya adalah apakah itu mungkin untuk menstabilkan atau reverse kelengkungan penis dan memperpendek dengan mencegah komplikasi dari penyakit ini tanpa operasi? Anehnya, jawabannya adalah ya! proextender mampu meluruskan penis melengkung memberikan hasil yang paling mengesankan dalam pengobatan kelengkungan penis yang terkait dengan penyakit Peyronie’s. Bahkan, perangkat ini menghasilkan efek sangat abadi dalam menstabilkan atau bahkan pembalikan penis membungkuk, dan muncul sebagai pengetahuan yang paling diberkati dengan keselamatan belum pernah terjadi sebelumnya dan sukses.

Penis meluruskan perangkat bekerja pada strategi yang sederhana namun efektif peregangan penis lembek selama beberapa jam setiap hari. Panjang belat memungkinkan penambahan logam bagian untuk menyesuaikan tingkat traksi. Pada waktunya waktu, kekuatan peregangan yang terus-menerus menyebabkan elongasi berserat plakat dan mempromosikan penyembuhan atau renovasi jaringan menebal atau rusak. Trik ini sangat efektif dalam mengelola komplikasi dari penis kelengkungan.

Tidak seperti hyped perawatan alami dan alternatif suplemen, hasil dari menggunakan perangkat penis meluruskan telah diteliti dan didokumentasikan selama beberapa uji klinis, dan tingkat keberhasilan yang tinggi belum pernah terjadi sebelumnya telah menetapkan penggunaan perangkat ini dalam mengoreksi kelengkungan penis. mengetahui lebih lengkapnya klik disini

Alat Pembesar Penis® ProExtender System©

Copyright © 2001- 2017, LEADING EDGE HEALTH Leading Edge Marketing Inc. Leading Edge Marketing Ltd All Rights Reserved. BY DISTRIBUTOR PROEXTENDER ASLI INDONESIA